Lowongan Guru Pengajar Privat Matematika, Fisika & Kimia SMA untuk Wilayah Suruh & Karanggede

Lowongan Guru Pengajar Privat Matematika, Fisika & Kimia Kelas 3 SMA Prioritas Laki-Laki  Bimbel Juara Salatiga sedang membutuhkan guru pengajar mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia SMA. Guru pengajar yang diprioritaskan adalah laki-laki namun tidak menutup kemungkinan bagi pelamar perempuan. Kualifikasi guru tentor adalah sbb: 1. Prioritas Laki-laki 2. Diutamakan dari background pendidikan sesuai mapel 3. Dapat mengajar hingga malam hari (maksimal pukul 20.00) 4. Memiliki kendaran/mobilitas pribadi Siswa yang diajar adalah siswa kelas 3 SMA sebanyak dua siswa laki-laki. Lokasi les berada di sekitar Jetis Salatiga. Fasilitas Guru Tentor: 1. Modul ajar 2. Gaji pokok per bulan 3. Prioritas tambahan jam mengajar 4. Follow up 5. Sertifikat mengajar Jika Anda tertarik untuk mengambil peluang mengajar ini, silahkan kirimkan lamaran mini Anda berupa data diri melalui sms dengan format sbb: DaftarTentorKIMIAMATH#Nama#Alamat#AsalUniversitas#Prodi#Semester#IPK#MapelLamaran Contoh: DaftarTentorKIMIAMATH#AndiSuryaLoka#KemiriSalatiga#UKSW#PendidikanMatematika#Lulus#3,45#Matematika Kirimkan data ke nomor 089-668-318-523 (a/n Nur Kholis) Good Luck!


Bimbel Juara Salatiga sedang membutuhkan guru pengajar mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia SMA. Guru pengajar yang diprioritaskan adalah laki-laki namun tidak menutup kemungkinan bagi pelamar perempuan.

Kualifikasi guru tentor adalah sbb:
1.     Laki-laki diutamakan
2.     Diutamakan dari background pendidikan sesuai mapel
3.     Dapat mengajar hingga malam hari (maksimal pukul 20.00)
4.     Memiliki kendaran/mobilitas pribadi

Tempat les berada di rumah siswa yang beralamat di Medayu, 3 km dari Suruh/5 km dari Karanggede dan guru pengajar akan memeroleh tambahan ongkos transport terhitung dari kota Salatiga.

Fasilitas Guru Tentor:
1.     Modul ajar
2.     Gaji pokok per bulan
3. Uang Transportasi 10 ribu/per  pertemuan
3.     Prioritas tambahan jam mengajar
4.     Follow up
5.     Sertifikat mengajar

Jika tertarik untuk mengambil peluang mengajar ini, silahkan kirimkan lamaran mini Anda berupa data diri melalui sms dengan format sbb:

DaftarTentor#Nama#Alamat#Usia#AsalUniversitas#Prodi#Semester#IPK#MapelLamaran

Contoh:
DaftarTentor#AndiSuryaLoka#23#Jatirejo,Suruh#UKSW#PendidikanMatematika#Lulus#3,45#Matematika

Kirimkan data ke nomor 089-668-318-523 (a/n Nur Kholis)



Persiapkan berkas-berkas di bawah ini untuk persiapan pemanggilan mengajar
1.     FC Ijasah Terakhir
2.     FC Transkip Nilai semasa kuliah
3.     FC Bukti Pengalaman (Kompetisi maupun Sertifikat Belajar)
4.     FC KTP

5.     Foto berwarna 4x6


Good Luck!

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda