BIMBEL JUARA SALATIGA, LES PRIVAT TERBAIK DI KOTA SALATIGA; Tempatnya Les Privat Kota Salatiga, Kab. Semarang dan Boyolali

Les Privat, Bimbel Privat, Les Privat Kota Salatiga, Bimbingan Belajar Privat dan Kelompok, Bimbel Privat Kota Salatiga, Les Privat dan Kelompok,  Les Privat SD, Les Privat SD Kelas 1, Les Privat SD Kelas 2, Les Privat SD Kelas 3, Les Privat SD Kelas 4, Les Privat SD Kelas 5, Les Privat SD Kelas 6, Bimbel Privat SD Kelas 1, Bimbel Privat SD Kelas 2, Bimbel Privat SD Kelas 3, Bimbel Privat SD Kelas 4, Bimbel Privat SD Kelas 5, Bimbel Privat SD Kelas 6, Les Privat SD di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 1 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 2 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 2 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 2 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 3 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 4 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 5 di Kota Salatiga, Les Privat SD Kelas 6 di Kota Salatiga, Les Privat SMP, Bimbel Privat SMP, Les Privat SMP Kelas 7, Les Privat SMP Kelas 8, Les Privat SMP Kelas 9, Les Privat SMP Kelas 7 Matematika, Les Privat SMP Kelas 7 IPA, Les Privat SMP Kelas 8 Matematika, Les Privat SMP Kelas 8 IPA, Les Privat SMP Kelas 8 Fisika, Les Privat SMP Kelas 8 Bahasa Inggris, Les Privat SMP Kelas 9 Matematika, Les Privat SMP Kelas 9 IPA, Les Privat SMP di Kota Salatiga, Les Privat dan Kelompok di Kota Salatiga, Les Privat SMA di Kota Salatiga, Les SMA Privat dan Kelompok di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 10 di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 11 di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 12 di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 11 IPA di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 11 IPS di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 11 IPA di Kota Salatiga, Les Privat SMA Kelas 12 IPS di Kota Salatiga, Les Privat Matematika, Les Privat Fisika, Les Privat Kimia, Les Privat Ekonomi, Les Privat Bahasa Inggris, Les Privat Persiapan Ujian SMA, Les Privat Persiapan Ujian SD, Les Privat Persiapan Ujian SMP, Les Privat Terbaik, Les Privat Salatiga, Les Privat Matematika SMK, Les Privat IPA SMA, Les Privat Semua Mapel, Les Privat Semua Mata Pelajaran, Les Privat Salatiga, Bimbingan Belajar Kelompok, Les Privat Murah, Les Privat Murah di Kota Salatiga, Guru Tentor, Guru Tentor Sekolah Dasar, Guru Tentor SD, Guru Tentor Ke Rumah, Guru Tentor SMA, Guru Tentor SMP, Guru Privat, Guru Les Privat Terbaik, Guru Tentor Laki-laki, Guru Tentor Perempuan, Guru Tentor Fresh Graduated, Guru Tentor Fisika, Guru Tentor Matematika, Guru Tentor Privat, Guru Tentor, Guru Tentor Les Privat, Guru Tentor di Kota Salatiga, Guru Privat di Kota Salatiga, Les Privat Bimbel Juara, Les Privat di Kota Salatiga, Les Privat, Les Privat, Belajar Terbimbing, Belajar di Rumah, Belajar Guru Tentor, Les Guru Tentor, Les Privat Kota Salatiga. Les Privat SMA di Kota Salatiga, Les Privat Kelas 11 SMA di Kota Salatiga, Les Privat Kelas 12 SMA di Kota Salatiga, Les Privat SMK di Kota Salatiga, Les Privat Kelas X SMA, Les Privat Kelas XI SMA, Les Privat Kelas XII SMA


Hubungi Nur Kholis di Hp/Wa 089-668-318-523, BBM 5F48D190 

Bimbel Juara Salatiga adalah lembaga penyedia jasa Les Privat terbaik & terpercaya di Kota Salatiga. Dengan guru tentor/pengajar berpengalaman yang rata-rata fresh graduated/lulusan muda dari perguruan tinggi terbaik di Jawa Tengah seperti UNNES, UNDIP, UKSW, UNS, UMS, UNSUD, UNY dan IAIN Salatiga serta didukung dengan pelayanan lembaga yang berkompeten dan berpengalaman membuat Bimbel Juara Salatiga menjadi yang terbaik di kelasnya.

Dengan mendaftar les privat di Bimbel Juara Salatiga, guru-guru tentor yang telah berpengalaman akan didatangkan ke rumah siswa memberikan pembimbingan dan pengajaran secara privat. Siswa/orang tua siswa secara fleksibel dapat menentukan sendiri jadwal les privat setiap hari sesuai mata pelajaran yang dipilih.

Jangkauan pelayanan les privat di Bimbel Juara Salatiga mencup sepuluh wilayah yakni di Kota Salatiga, Kabupaten Semarang mencakup Bringin, Pabelan, Bawen, Tuntang, Banyubiru, Getasan, Tengaran, Suruh dan Susukan serta di Kabupaten Boyolali mencakup Kecamatan Ampel.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Anda perlu mendaftar les privat di Bimbel Juara Salatiga. Ditinjau dari berbagai aspek, mendaftar les privat di Bimbel Juara Salatiga akan memperoleh keunggulan-keunggulan berikut ini:

Ø  Guru Tentor/Pengajar
Siswa yang mendaftar les privat di Bimbel Juara akan dibimbing oleh guru-guru tentor/pengajar muda yang berpengalaman dan berkompeten dalam bidangnya. Guru-guru tentor/pengajar di Bimbel Juara Salatiga akan datang ke rumah siswa membimbing dan menemani siswa belajar. Guru tentor/pengajar di Bimbel Juara Salatiga memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

1.    Fresh Graduated. Kebanyakan guru tentor di Bimbel Juara Salatiga adalah lulusan muda dari berbagai perguruan tinggi ternama seperti UNNES, UNDIP, UKSW, UNS, UMS, UNSUD, UNY dan IAIN Salatiga

2.    Mengajar linear sesuai bidang study tentor. Tidak seperti bimbel lainnya, di Bimbel Juara Salatiga, guru tentor mengajar sesuai background pendidikan yang diambil di perguruan tinggi untuk memastikan kompetensi & kecakapan selama mengajar siswa

3.    Ramah dan Bersahabat. Guru tentor di Bimbel Juara Salatiga diarahkan tidak untuk menjadi guru namun sebagai teman belajar siswa. Hal ini dilakukan untuk membuat siswa nyaman serta tidak terkesan digurui. Sehingga siswa akan lebih dekat dan tidak ragu untuk bertanya

Ø  Fasilitas Konsultasi tentang Penanganan Anak Berkebutuhan Pendidikan Khusus secara Gratis
Dengan bergabung di lembaga Les Privat Bimbel Juara Salatiga, orang tua siswa dapat sewaktu-waktu menghubungi pihak lembaga untuk berkonsultasi tentang kebutuhan pendidikan siswa. Penanganan ini diberikan sebagai upaya menyadari bahwa setiap anak memiliki cara dan metode belajar yang berbeda-beda sehingga kadang kala prestasi siswa tidak dapat meningkat karena tidak adanya pendekatan. Dengan penanganan seperti ini, guru tentor akan didesain untuk dapat mengajari siswa sesuai dengan kebutuhan penanganan masing-masing siswa.

Ø  Fasilitas Konsultasi Pendidikan secara Gratis
Siswa/orang tua siswa dapat secara gratis mengkonsultasikan masalah pendidikan siswa setelah lulus sekolah. Siswa/orang tua siswa akan diberi arahan secara terbuka mengenai lingkungan universitas, prasyarat masuk universitas, lingkungan mahasiswa dan perguruan tinggi hingga hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menghindari efek negative pergaulan mahasiswa.

Ø  Biaya Les Privat yang Terjangkau
Biaya les privat di Bimbel Juara Salatiga sangat terjangkau. Dengan rata-rata biaya les privat di lingkungan Kota Salatiga yang semakin kompetitif, Bimbel Juara Salatiga memberikan penawaran biaya les yang sangat murah bagi semua kalangan. Biaya les privat di Bimbel Juara Salatiga dimulai dengan biaya kelas privat sebesar Rp 25.000,- hingga biaya kelompok tiap individu Rp 14.000,- setiap pertemuan serta tanpa penambahan biaya transportasi bagi siswa di dalam Kota Salatiga.


Sistem Belajar
Bimbel Juara Salatiga memiliki dua (2) sistem belajar yaitu Privat (1 siswa) dan Kelompok (hingga 5 siswa)
.
1.    Sistem Privat: Di sistem belajar privat, guru tentor hanya akan membimbing dan menemani belajar satu (1) siswa

2.    Sistem Kelompok/Grup: Di sistem belajar kelompok/grup, guru tentor akan mengajar dua (2) hingga lima (5) siswa yang duduk di jenjang dan kelas yang sama.


Pilihan Mata Pelajaran
Semua mata pelajaran sekolah dapat dileskan di Bimbel Juara Salatiga. Adapun pilihan mata pelajaran sekolah dari jenjang TK/RA hingga SMA/MA dapat dicermati di dalam table di bawah ini:

Mata Pelajaran
SMA/MA
SMP/MTs
SD/MI
TK/RA
Menggambar & Mewarnai
X
X
x
P
Matematika/Berhitung
P
P
P
P
Bahasa Indonesia/Menulis & Menulis
P
P
P
P
Bahasa Inggris
P
P
P






x
Bahasa Arab
P
P
P
Bahasa Jawa
P
P
P
IPA*
Fisika*
P
P

P

Biologi*
P

P
Kimia*
P
IPS
Ekonomi*
P
P

P

Geografi
P
P
Sejarah
P
P
Sosiologi
P
P
Agm
Nahwu
P

P

P

Sharaf
P
Tafsir
P

Disamping mata pelajaran wajib sekolah, Bimbel Juara Salatiga juga menyediakan pilihan mapel umum/non-sekolah. Pilihan mapel umum/non-sekolah ini adalah mata pelajaran yang tidak diajarkan di sekolahan, namun beberapa kalangan menganggap penting mata pelajaran tersebut karena dapat menunjang prestasi di sekolah dan dunia kerja. Mata pelajaran  umum/non-sekolah ini dapat diambil oleh siswa di setiap jenjang sekolah maupun kalangan umum seperti mahasiswa dan pekerja.  Mata pelajaran  umum/non-sekolah yang ditawarkan Bimbel Juara Salatiga dapat dicermati di dalam tabel di berikut ini:
Tipe
Mata Pelajaran
Tipe A
Iqro’
Tajwid & Al-Qur’an
Tipe B
Komputer Grafis
Komputer Office
Speaking (Bahasa Inggris Conversation)
Muhaddasah ( Bahasa Arab Conversation)
TOEFL


Pendaftaran
Untuk mendaftar les privat di Bimbel Juara ada dua pilihan cara yaitu melalui sms dan pendaftaran online.

1.    Melalui sms, siswa/orang tua siswa cukup mengirimkan sms dengan format:

Les#Nama#Alamat#NamaOrangTua#MataPelajaran#JenjangSekolah#Kelas

Contoh:
Les#AhmadFauzanAbdi#KutowinangunRT01/RW03Salatiga#Roji’unNotonegoro#Matematika,BahasaInggris#SMA#Kelas2

Dan dikirimkan ke nomor manajer Bimbel Juara di 089-668-318-523.

Siswa/orang tua siswa yang telah mengirimkan sms, manajer Bimbel Juara Salatiga akan mendatangi alamat rumah siswa untuk memerikan formulir pendaftaran supaya diisi. Setelah itu, guru tentor akan didatangkan ke rumah siswa untuk memberikan bimbingan di les privat bersama dengan siswa sesuai mata pelajaran yang didaftarkan.

2.    Melalui pengisian formulir online.
Formulir online dapat dibuka di sini,
Dan tata tertib sebelum penngisian formulir online dapat dibaca di sini.


Apabila mengalami kendala dalam pengisian formulir online, dapat menghubungi manajer Bimbel Juara Salatiga melalui kontak hp di 089-668-318-523.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda